Label:

Cerita Kisah Malam Pertama

Cerita Gairah Kisah Malam Pertama menggebu-gebu


Cerita malam pertama ini merupakan sebuah cerita yang sangat mendebarkan sekali, karena itu saya akan mencoba berbagi cerita ini meskipiun ini merupakan cerita dewasa namun tidak ada salahnya jika saya berbagi cerita siapa tahu nantinya dari cerita ini nantinya kita bisa mengambil hikmah nya.

Namun sebelumnya saya tekankan kerpada anda semua jika anda masih belum merasa dewasa jangan membaca cerita malam pertama ini karena nantinya akan berakibat kurang bagus, ada baiknya jika anda membaca artikel saya yang lainnya, dan dibawah ini adalah cerita yang saya maksutkan tadi selamat membaca :

saat itu hari sabtu bulan Juni 2008 hatiku merasa sangat senang, senang dalam arti aku lagi merayakan pesta pernikahan berkumpul dengan seluruh keluarga, sanak saudara dan teman-teman.

Dan saat itu aku udah halal untuk menggauli calon pacarku ....yang sekarang udah jadi istriku. Puncak rasa senangku bertambah ketika sedikit demi sedikit satu persatu tamu-tamu pada pulang, ku lirik istriku yang duduk bersamaku di pelaminan terlihat tersenyum manja dan didalam hati sanubarinya yang paling dalam tampak dia sangat senang dan bahagia, akhirnya ku pegang tangannya erat-erat .... terasa hangat sekali. Saat aku melakukan hal seperti itu salah seorang tamu melihatku dan terseyum kepadaku, aku jadi malu dibuatnya akhirnya perlahan-lahan ku lepas tangan istriku dari peganganku.

Saat aku melihat jarum jam tepat jam 22.00 perias pengantin mendatangi dan mengatakan bahwa kita udah boleh ganti pakaian dan meninggalkan tempat pelaminan untuk istirahat, kugandeng istriku menuju kamar pengantin, begitu sampai di kamar kulepas satu persatu baju pengantin istriku, wuuuuuiiiiihhhhh sungguh indah sekali ciptaan Allah ini, tak tahan akhirnya kurabah sedikit-sedikit sambil dia melepaskan baju pengantinku saat aku sedang asyik bergerilya tiba-tiba ada suara ketukan pintu " mas mbak udah selesai gantinya,bajunya mau diambil " kata perias pengantin. " Sebentar mbak jawabku ". Akhirnya cepat2 kita pakai baju dan keluar kamar.

Sampai diluar kamar masih terlihat tiga empat tamu yang lagi asyik ngobrol, di pojok ruangan depan terlihat paman sendirian lagi asyik dengan rokoknya ku hampiri beliau. " lllooohhh... llllooooohhh pengantinnya kok keluar " kata paman, " iya paman masih pingin ngobrol sedikit" kataku. Akhirnya hampir satu jam aku ngobrol ama paman tentang berbagai macam topik mulai asyiknya malem pertama, gimana membina rumah tangga yang baik sampai masalah bisnis, tiba-tiba istriku memanggil " mas ayo istirahat ", lah itu kamu udah d panggil ama istrimu, udah kamu masuk duluan " kata paman.

Ya ... saya permisi dulu paman, jawabku. Dag... dig......dug hatiku saat kugandeng istriku menuju kamar pengantin yang berbau harum bunga melati, begitu sampai di kamar aku dan istri duduk di kasur kupandangi istriku dia terseyum, kucium keningnya, pipinya dan kulomoti bibirnya sambil bergerilya tanganku, begitu sampai pada miss V loh kok terasa tebal, istriku reflek langsung mendekati telingaku sambil berbisik, " maaf mas hari ini aku lagi ada tamu bulanan " katanya.

Perlahan-lahan kutarik tanganku sambil berbisik ke telinganya " ya udah g pa2". Dalam hatiku wah berarti aku harus puasa selama 7 hari. Ya selama 7 hari Alhamdulillah aku bisa menahan g sampai kebobolan ( memasukkan Mr P ke Miss V dia ) selama 7 hari kita hanya bercumbu ria. Begitu pulang tamu bulanannya kupuas-puasin seharian penuh di kamar, sungguh nikmat malem ketujuh bagiku.

Itulah cerita malam pertama yang saya rasakan cukup mendearkan untuk itu jika anda merasa senang saya persilahkan memberikan koment di kolom komen artikel berita terbaru ini, sekian dan terima kasih atas kunjunganya dan kita akan berjumpa lagi dilain topik yang lebih menarik untuk anda baca.

39 komentar:

  1. apa gua harus koprol trus bilang "WOW GITHU !
    =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukses Selalu Buat Website Bos. Nitip Ya..
      --------------------------------------

      JUAL BOKEP / DVD Porno JEPANG & BARAT MURAH

      Bokep Jepang & Barat Update Tiap Hari Senin

      Video Bokep Pilihan Kualitas Bening & Top!

      LEBIH DARI 1400 PAKET BOKEP BISA DIPILIH!!

      BOLEH PILIH PER JUDUL

      KLIK SINI - KLIK SINI - KLIK SINI



      http://bitly.com/jualbokepavmansion


      ----------------------------------

      Hapus
    2. blog saya lg blogwalking... jika berkenan berkunjung ya mas..makacih

      ALAT BANTU PRIA klik disini.............................................................................................
      ? Vagina Senter / Menambah Kenikmatan Dalam Onani Anda
      ? Boneka Full Body Asli Cantik

      ALAT BANTU WANITA klik disini.............................................................................................
      ?Penis Elektrik Telor Tempel
      ? Penis Mutiara Maju Mundur

      PEMBESAR PENIS NO.1 klik disini.............................................................................................
      ? VIMAX Herbal (Pembesar Dan Perpanjang Penis Hingga 3-6cm
      ?VigRX Plus Pil Pembesar Penis
      ? Celana Hernia Magnetik
      ? SEMENAX Obat pengental Sperma | Obat Semenax Penyubur Sperma Herbal

      PRODUK LAIN NYA.......................................................................................................................
      ? Obat Perangsang Sex Wanita_5 Manit
      ? Pil Pembesar Payudara (Breast Lift-Up Beauty)
      ? KOSMETIK KECANTIKAN
      ? OBAT KUAT SEKS TAHAN LAMA
      ? OBAT PELANGSING BADAN HERBAL TERCEPAT NO.1
      ? ANEKA RING SILICON
      ? KONDOM SILICON


      RISTY SHOP TERPERCAYA SEJAK 1991
      Produk-Produk yang kami tawarkan merupakan produk bermutu dan berkualitas, yang sudah banyak pelanggan kami yang membuktikannya,bahkan meraka tidak ragu untuk ikut serta memasarkan produk kami dan menjadi Agen, karena sangat mantap dan manjur khasiatnya... BUKTIKAN SENDIRI..!

      Jika anda berminat dengan produk-produk kami, Silahkan hubungi kami.

      Kunjungi website Kami :
       pin: 27FCCC7F
      @anekakosmetik
      www.pembesarpenis.asia
      www.tokoobatherbal69.com

      Hapus
    3. SEMENAX SPERMA PRIA sebagai penyubur sel sperma sehingga akan mempermudah proses hamil sekaligus membuat hubungan seks semakin menggairahkan,dengan mengkonsumsi Semenax Kapsul Herbal Canada ini maka kwalitas dan kwantitas sperma meningkat drastis.ini sangat cocok digunakan untuk anda yang menginginkan sperma dengan kwlaitas yang bagus sehingga akan memudahkan anda memperoleh keturunan sekaligus menjadikan hubungan suami istri semakin menakjubkan.

      Hapus
    4. [Please Fuck Me] ABG Berkerudung Lagi Blowjob Di Dalam Gubug Derita..Penuh Dengan Nafsu

      [Please Fuck Me] ABG Lagi Dientot Bergantian Sampai Terengah-engah Kecapean.

      [Please Fuck Me] Kasihan tuh Memeknya diangguri..Agan Mau..!!!!

      [Please Fuck Me] Pemerkosaan Cewek Susu Gede Pentil Mungil..Mantap Banget.

      [Please Fuck Me] Cewek Mabok Dientot Rame-rame..Mulus gan.

      [Please Fuck Me] Ngentot Cewek cantik Toket Besar Dan Mulus..Durasi lama.

      [Please Fuck Me] Sepasang Pelajar Lagi Pamer Ngentot Hot..Mantap gan.

      [Please Fuck Me] Dogy Style...Sepasang ABG Lagi Ngentot sambil Pamer Gaya.

      [Please Fuck Me] Kecil-kecil Jago Ngentot..Bkin Nafsu.

      [Please Fuck Me] Intan....Sicantik Yang Suka Ngentot.

      [Please Fuck Me] Lagi Ngintip Ekspresi Wajah Pelajar Lagi Ngentot.

      [Please Fuck Me] Sepasang ABG Lagi Ngentot Gaya Berdiri..Berkerudung Hitam.

      [Please Fuck Me] Ngintip Susu Gede Pentil Mungil ABG Mandi ..Hot Banget Gan.

      [Please Fuck Me] Meki Perawan Kena Sodok dua Jari..Seret Banget

      [Please Fuck Me] Scandal perekrutan SPG..Harus Berani Bugil.

      [Please Fuck Me] Cantik Mulus..Tapi Hobinya Ngentot.

      [Please Fuck Me] Sepasang Muda Mudi Lagi Ngentot di Kebun

      [Please Fuck Me] Sepasang ABG Ngentot DiTangga.."Ga Kebagian Hotel"


      ………… /´¯/) Click Any Link For Porn Video
      ……….,/¯../ /
      ………/…./ /
      …./´¯/’…’/´¯¯.`•¸
      /’/…/…./…..:^.¨¯\
      (‘(…´…´…. ¯_/’…’/
      \……………..’…../
      ..\’…\………. _.•´
      …\…………..(
      ….\…………..\.

      Hapus
  2. Buat Gadis ABG ataupun Tante yang ada di Wilayah Jabotabek, yang mau ML dan Orgasme berkali kali, Hubungi aku aja, Aku orangnya asik kok, Burungku gede lagi... Mau coba ??? Call me ya : 0819 0524 5544 ... Aku tunggu lho... Salam manis ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ijin Numpang Ya Gan..Semoga Semakin Ramai Dan Lancar Jaya
      =========================================================
      YANG BOHAY DAN SEKSI PADA UNJUK KEBOLEHAN DI SINI GAN
      =========================================================

      BARU...2014 OSPEK GILA MAHASISWI BARU DIPAKSA NGENTOT SENIOR!!!



      BARU...2014 TANTE SEKSI PESTA SEX DENGAN BRONDONG



      BARU...2014 NGENTOT FREE SERVICE ROOM HOTEL



      DESAHAN MANJA AMOY DIENTOT KEKASIH



      PENJAHAT KELAMIN NGENTOT ADIK IPAR SENDIRI




























      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

  5. =================

    VIDEO HOT TERBARU
    =================


    KORBAN OBAT PERANGSANG


    WOT NIKMAT


    CEWE NGOCOK KONTOL


    OBAT AWET MUDA


    NGENTOT YUK


    DOYAN NGENTOT


    MEMEK ARTIS


    ++++++ +++++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ +++
    ++ ++ ++ +++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++
    ++ +++++ ++ +++ +++++ ++ ++ ++ ++ ++
    ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++
    ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ +++ +++















    BalasHapus
  6. blog saya lg blogwalking... jika berkenan berkunjung ya mas..makacih

    ALAT BANTU PRIA klik disini.............................................................................................
    ? Vagina Senter / Menambah Kenikmatan Dalam Onani Anda
    ? Boneka Full Body Asli Cantik

    ALAT BANTU WANITA klik disini.............................................................................................
    ?Penis Elektrik Telor Tempel
    ? Penis Mutiara Maju Mundur

    PEMBESAR PENIS NO.1 klik disini.............................................................................................
    ? VIMAX Herbal (Pembesar Dan Perpanjang Penis Hingga 3-6cm
    ?VigRX Plus Pil Pembesar Penis
    ? Celana Hernia Magnetik
    ? SEMENAX Obat pengental Sperma | Obat Semenax Penyubur Sperma Herbal

    PRODUK LAIN NYA.......................................................................................................................
    ? Obat Perangsang Sex Wanita_5 Manit
    ? Pil Pembesar Payudara (Breast Lift-Up Beauty)
    ? KOSMETIK KECANTIKAN
    ? OBAT KUAT SEKS TAHAN LAMA
    ? OBAT PELANGSING BADAN HERBAL TERCEPAT NO.1
    ? ANEKA RING SILICON
    ? KONDOM SILICON


    RISTY SHOP TERPERCAYA SEJAK 1991
    Produk-Produk yang kami tawarkan merupakan produk bermutu dan berkualitas, yang sudah banyak pelanggan kami yang membuktikannya,bahkan meraka tidak ragu untuk ikut serta memasarkan produk kami dan menjadi Agen, karena sangat mantap dan manjur khasiatnya... BUKTIKAN SENDIRI..!

    Jika anda berminat dengan produk-produk kami, Silahkan hubungi kami.

    Kunjungi website Kami :
     pin: 27FCCC7F
    @anekakosmetik
    www.pembesarpenis.asia
    www.tokoobatherbal69.com

    BalasHapus
  7. Numpang share gan !!!!!!!

    DIJUAL OBAT BIUS !!!

    HARGA TERBARU CEK !

    Permisi agan-agan, saya menjual OBAT BIUS, buatan Merck Jerman, Punya saya kemurniannya diatas 99%! Dan ini merupakan obat bius termurni yang dibikin buat pasar, jadi jangan tanya gan apa ada campurannya? dll, ini sudah laboratory grade / standar laboratorium dan dibikin buat standar penelitian. Jadi bukan obat bius abal-abal atau murahan yang dicampuri, dll. Lihat aja gambarnya ya! di http://www.obatbiuscair.com/ - http://www.obatbiusdewasa.com/.

    ===>> Obat Bius Cair ( LiQuid Sex )

    ===>> Obat Bius Hirup ( Chloroform )

    ===>> Obat Bius Spray ( Chloretil )

    ===>> Obat Bius Serbuk ( Soporific )

    ===>> Obat Penenang ( Rohypnol )

    ===>> Obat Perangsang ( Viagra Cair )

    Info Lebih Lengkap Kunjungi Website Kami :

    http://www.obatbiuscair.com/

    http://www.obatbiusdewasa.com/

    PIN BB

    21E4C915



























    Foto Hot

    BalasHapus
  8. DOWNLOAD FREE BOKEP HIGH QUALITY

    TEMPATNYA VIDEO SCANDAL ARTIST, AMATIR, BOKEP

    DOWNLOAD FREE BOKEP HIGH QUALITY

    BalasHapus
  9. ____________________________________________________
    ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾

    ---------------------- http://dahagaomm.blogspot.com ----------------------

    --------------------Colection : Photo 17 + & Cerita Hot----------------------

    ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
    --------------------------------->> Warning <<-----------------------------------

    | + | Koleksi Lengkap TARA NADHIRA : Berbagai Pose Hot Pamerin Toket & Memek

    | + | Fenomena " JilBoobs " : Scandal Cewek Berjilbab Dengan Bodi Montok..lagi Trend.

    | + | Video Live : Ngentot Abg Bertudung Yang Liar ..Maen Diatas Kursi Kuno.

    | + | Koleksi Lengkap Photo Hot Agnes Monica..Seksi & Mempesona.

    | + | Bocah Bau Kencur : Pose Hot Dengan Bikini Pamer Susu Montok.

    | + | Ayo Sayangku Remasin Terus Susu ku Yang Montok..Enak Banget Sayang.

    | + | Senyuman Si "V" Yang Mempesona..Apaan tuh..Kayak Bibir Aja.

    | + | Video Live : Aksi Hot Sepasang Abg di Dalam Warung. ( Warteg ) ..Mantap

    | + | Ketahuan Ngentot : Ekspresi Wajah Ketika Kepergok Ngentot Dalam Mobil..Nyungir - nyungir

    | + | Nih Cewek Mau Maen Leptop Apa Mau Cuman Tunjukin Lubang memek ya..? Aneh - aneh

    | + | Umbrella Girl : Koleksi Photo Hot Gadis Payung..Ternyata Ada ya Ditempat Kita.

    | + | Pose Hot Abg Sma Bugil : Lagi Pamerin Susu & Memek..Kelakuan Binal.

    | + | Party : Koleksi Photo Bugil Rame - Rame Cewek Lesbian..Hot Banget.

    | + | Video Live : Sepasang Abg Udah Ga Tahan Ngentot Di Tengah Tangga

    | + | Pose Nakal : Model Bergaya Gimana Caranya Memeknya Bisa Ke Foto..Miyami.

    | + | Citra Kirana : Koleksi Photo Hot & Bugil Bintang Sinetron.

    | + | Photo Abg Perawan Jembut Lebat Lagi di Entot.

    | + | Kumpulan Photo Bugil Abg Pamer Susu & Memek..Semua Nafsuin

    | + | Susu Abg Gede & Menantang Ujung Puting Mengkilap.

    | + | Model Hot : Gaya Hot Susu Gede Bulet Menantang . Puting Bulet Menantang

    | + | Cerita Hot : Ku entot Istri Om Beny Yang Binal..Akhh Ughh

    | + | Tips & Triks Seks : Tips Agar Wanita Cepat Terangsang Saat Berhubungan.

    | + | Cerita Hot : Asyiknya Mesum Dengan Abg SMP

    BalasHapus

 
Cerita Ngentot memek enak sama Cewek bugil Sexy © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters