Label:

Bercinta dengan Ibu Mertuaku

Ngentot Sama Mama Mertuaku


Aku berusia 24 tahun, jujur wajahku tampan ( bukannya sombong ), tak heran kalau banyak wanita yang tergila gila padaku.  Aku bekerja di perusahaan asing sebagai management. Kejadian ini berawal pada saat aku hidup berumah tangga, sudah 1 tahun lebih aku hidup berumah tangga, tapi belum juga dikaruniai seorang anak. aku punya seorang isteri yang sangat cantik, setia, sabar dan sikapnya dewasa, dia bekerja sebagai dokter disalah satu rumah sakit negeri diJakarta. Tiap malam jumat aku selalu melakukan hubungan sex dengan isteriku, bahkan bukan hanya hari itu juga tapi di hari ssenin itu sering kulakukan dengan isteriku.


Aku punya mertua yang baik, perhatian, dan sayang terhadap menantunya. Mertuaku yang perempuan berumur 41 tahun. Tapi yang aku kagumi dari dia adalah tubuhnya masih singset, langsing, ramping, seksi, dan payudaranya yang lumayan montok, kulitnya pun masih mulus dan putih bersih, maklum dia indo perancis. Sedangkan mertuaku yang laki laki berumur 54 tahun, dia jarang dirumah karena dia adalah seorang konsultan dan sekarang dia sedang bertugas di Inggris. Pulangnya pun 1 minggu 1 kali. Kadang juga tidak pulang selama satu bulan. Isteriku adalah anak tunggal.
Kejadian ini berawal saat aku sedang bercumbu dengan isteriku dikamar, waktu itu aku lupa mengunci pintunya. Tak sengaja ibu mertua ku lewat didepan kamar temapt aku bercumbu dengan isteriku. Dia langsung terpaku melihatku  yang sedang asyik mencumbu isteriku. Langsung aku menghentikan cumbuanku dan berhenti, “oh.. mama… ehmm..ehh….ada apa…..ma??? “ sapaku sambil berjalan menuju pintu. “maaf mama gak tahu kalau kalian lagi itu……habis pintunya tadi gak dikunci sih….!!! “ sahut ibu mertuaku.
Sejak ibu mertuaku melihat kejadian itu, cara memandang dia ke arahku agak berbeda. Bahkan sikapnya pun agak berubah terhadapku. Aku tidak tahu apa yang menimpa ibu mertuaku sehingga menjadi seperti itu. Suatu hari aku di minta ibu mertuaku mengantarkanya ke Bali, karena dia ingin melayat saudaranya yang meninggal. Aku pun berangkat sabtu pagi kebetulan sabtu itu aku libur kerja. Hari itu aku naik pesawat tiba di bandara pukul 9 pagi. Langsung aku dan ibu mertuaku menuju tempat kediaman saudaranya. Waktu terus berlalu, malampun tiba. Akhirnya malam itu aku menginap diHotel yang bisa dibilang hotel berbintang diBali. Pukul 11 malam aku terbangun oleh dering telepon diHP ku. Aku melihat nomor dirahasiakan. Aku segera menjawab dering telepon itu. “halo ini siapa yah…malam malam begini kok nelpon” tanyaku sambil membuka kedua mataku yang masih mengantuk. “dik…ini mama…kamu uda tidur yah?? Bissa tolongin mama gak??? Koper mama yang berisi pakaian tidak bissa dibuka…. Kamu cepetan kesini yah….kekamar mama…” sahut ibu mertuaku ditelepon. “oh…mama… iya ma… aku segera kesana” aku segera bergegas menuju kamar ibu mertuaku yang berdampingan dengan kamarku. aku mengetuk pintu kamar ibu mertuaku. “iya dik… bentar” tak lama kemudian ibu mertuaku membukakan pintu. Dia mengenakan kaos berwarna putih dan rok berwarna hitam. “ma… mana tas koper nya katanya gak bissa dibuka” sapaku sambil masuk kekamar ibu mertuaku. “itu loh kopernya….dik didepan ranjang itu loh…. Dari tadi mama coba buka tapi tidak bissa.” Jawab ibu mertuaku sambil menutup pintu kamar. Setelah beberapa menit aku akhirnya aku berhasil membuka kopernya secara paksa. Ternyata isi koper itu adalah BH dan CD G-string nya ibu mertuaku. Saat melihat hal itu aku mulai ngeres pikiranku. “terima kasih yah..dik…kamu uda nolongin mama…” “ah iya ma gak papa kok” Aku sejenak duduk disofa kamar itu. “kenapa dik….kamu capek….” Tanya ibu mertuaku sambil mendekati aku yang duduk disofa. Sejenak aku memandang wajah ibu mertuaku yang begitu cantik. Kemudian dia juga memandangku. Kami berpandang pandangan sampai aku mencoba mengecup bibirnya yang merah. Saat aku mengecup bibirnya, dia membalas kecupan bibirku, lidahku dan lidahnya saling bertabrakan. Saat kedua tangan ibu mertuaku mulai meraih punggungku dan mulai memeluk tubuhku. Aku melepaskan cumbuanku. “kenapa……sayang…. Kenapa tidak kamu teruskan… ????” kata ibu mertuaku sambil memegangi wajahku. “maaf….maaf….atas kelancangan saya….sekali lagi maaf…..” “kamu takut sama isteri kamu….??? “ Tanya mamaku sambil mendekati tubuhku. “mama… maafin saya ma….itu dosa ma….. lagian aku gak sama…hhffzz” jari telunjuk ibu mertuaku menghentikan ucapanku itu. “ssssstttt…. Uda kamu gak usah takut sama papa… ingat dik…disini kita Cuma berdua… berdua…. Isteri kamu dan suami mama tak kan pernah tahu kejadian ini…..” sahut ibu mertuaku sambil mencoba mencium pipiku. “ma… maafin aku ma… saya ma…. Aku sebenernya juga sudah tidak tahan melihat mama…. Malam ini” langsung ciuman bibir ibu mertuaku yang mendarat dipipi ku lanjutkan dengan bibirku” kucumbu ibu mertuaku diatas sofa itu. Setelah beberapa menit ibu mertuaku minta berhenti. “ada apa ma..??? “ tanyaku dengan serius “jangan disini diranjang aja yah…. Mama gak nyaman kalo diatas sofa… kunci dulu pintunya dik” sahut ibu mertuaku. “langsung dengan segera aku bangun dari sofa dan berjalan menuju pintu untuk menguncinya.
“sayaaaang.. sini dong mama uda tidak sabar…” panggilan ibu mertuaku manja.  kulihat ibu mertuaku duduk diatas ranjang. Langsung aku mencopot seluruh bajuku dan kuhanya mengenakan CD. Langsung aku naik keatas ranjang besar dan empuk itu. Segera kujamah tubuh ibu mertuaku dengan sentuhan lembut dipahanya. “aaaahhhhh…..” desah ibu mertuaku sambil memejamkan mata. Langsung aku mencumbu bibirnya yang merah dengan lahap. Spontan langsung ibu mertuaku membalasnya dengan liar, bahkan lebih liar dari yang aku kira. Setelah beberapa menit aku beralih ke lehernya yang putih dan mulus. “aaaaahhhhh…..sudah lama mama pengen merasakan ini…..akhirnya tanpa diminta kamu mengerti apa beban bathin mama selama ini….aaaaahhhhh…..aaaaaahhhhhh” desahan ibu mertuaku semakin menjadi jadi seperti desahan di film film bokep. Setelah satu menit lebih aku menciumi lehernnya aku beralih ke dadanya aroma wangi ditubuhnya membuatku semakin menjadi jadi. Kuciumi dengan lahap dan bringas dadanya sambil memeluk erat tubuhnya. Penisku semakin keras dan amat keras seakan akan CD ku tak kuat menahan penisku yang tegak berdiri. Sambil menciumi dadanya aku mencoba melepas kaos yang dia pakai. Akhirnya beberapa menit kemudian kaosnya terlepas. Terpampang didepanku dua buah payudara montok dan mulus yang masih terbungkus oleh BH G-string hitam. Langsung aku menyosor payudaranya yang masih terbungkus BH G-String hitam itu. “aaaaahhh…..aaaahhhh….aaaaahhhh……buka aja….buka BH nya sayang …… “ sambil terus menciumi kedua payudaranya yang montok. Ibu mertuaku mengeluh keenakan sambil memejamkan mata dan mendesah. Kemudian aku mencoba meraih kancing BH nya yang berada dipunggungnya. Tak lama kemudian aku berhasil meraih kancing BH nya yang berada dipunggungnya, dan aku menjatuhkan BH nya ke lantai. Kulihat putting payudaranya yang coklat terlihat sangat kontras. Langsung ku lahap putting payudaranya yang kiri dengan mulutku. “aaaaaahhhhhh……. aaaaahhh…..aaaahhhh….aaaaahhhh…… enak baget sayaaaaaaang…. Kamu benar..benar… aaaaahhh…..aaaahhhh….tahu… apa yang mama…. aaaaahhh…..aaaahhhh….aaaaahhhh…… yang mama pengen” sambil mendesah dan memejamkan mata dia berusaha mengucapkan kata kata itu” kuciumi seluruh permukaan kedua payudaranya, kuhisap berulang kali, kuhisap dengan kuat sampai hisapan mulutku terdengar keras “ccpppceekkk” kulihat ibu mertuaku mengeluh keenakan. “ooohhh…oooohhhh…..aaaaahhhhh….enak…..sekali sayaaaaang !!!!” tak hanya itu aku menjilati seluruh permukaan kedua payudaranya dengan bringas sampai sampai seluruh kedua permukaan payudaranya basah karena air liurku. Ibu mertuaku mengeluh keenakan sambil memejamkan mata dan mendesah . Kemudian aku beralih ke perut dan pusarnya, kuciumi dengan penuh gairah sambil melepaskan rok hitam yang dia pakai. Tak lama kemudian rok hitam itu terlepas dari tubuhnya. Kulihat CD G-string yang berwarna hitam itu agak terlihat basah. Dengan posisi duduk ibu mertuaku melorotkan CD ku “buka aja…gak usah malu…sayaaaang..tuh kan udah bangun dari tadi” ibu mertuaku langsung mengelus elus penisku yang sudah tegak berdiri sambil mencoba mencium penisku. Dia mendorong tubuhku dan akhirnya aku terbaring diranjang empuk itu. Lamgsung dia menciumi pensiku dengan ganas dan bringas, liar sekali ibu mertuaku saat itu. Aku segera bangun dari ranjang kemudian aku mendorong tubuh ibu mertuaku dan akhirnya kepala ibu mertuaku beralas bantal yang empuk dan terbaring diatas ranjang. Langsung aku mencopot CD G-string yang dia pakai. Wow vaginanya masih terawatt dengan baik… merah merona dengan ditumbuhi bulu lebat. Kulihat vaginanya sudah basah, langsung aku menyosor selakanganya yang wangi dan menciumi seluruh permukaan vaginanya yang ternyata juga wangi. “aaaaahhh…..aaaahhhh….aaaaahhhh…… aaaaahhh…..aaaahhhh….aaaaahhhh…… terus… jangan berhenti… terus…. Mama pengen kamu terus ciumin punya mama…. aaaaahhh…..aaaahhhh….aaaaahhhh…… mama mohon jangan berhenti” berkali kali cairan sperma keluar dari vagina ibu mertuaku. “setelah beberapa menit aku beralih menciumi leher, dada, dan kedua payudaranya yang montok sambil menindih tubuhnya. Penisku yang tegak berdiri menggesek gesek selakangannya.. “aaaaahhh…..aaaahhhh….aaaaahhhh…… aaaaahhh…..aaaahhhh….aaaaahhhh…… kenapa ….. kenapa sayaaaang….. aaaaahhh…..aaaahhhh….aaaaahhhh…… kenapa gak kamu masukin…. Mama uda gak tahan… aaaaahhh…..aaaahhhh….aaaaahhhh……” “maaf ma… aku takut mama hamil….soalnya aku takut tidak bissa menahan air maniku nanti…..” sahutku menjawab. “oooooohhhh… aaaaahhh….ooooohhhh…...aaaahhhh….oooooohhhh …..aaaaahhhh…… tidak sayyang tidak jangan buat mama tersiksa cepat masukin…. Mama gak peduli hamil apa tidak….” Langsung aku menancapkan penisku kevaginanya yang basah. “slep slep slep slep” penisku keluar masuk keluar masuk. Aku berulang kali menggenjot tubuhku. Ibu mertuaku mengeluh keenakan sambil memejamkan mata dan mendesah aaaaahhh….ooooohhhh…...aaaahhhh….oooooohhhh …..aaaaahhhh……   “beberapa menit kemudian penisku bereaksi pinggul seperti bergetar hebat saat air maniku keluar deras menuju kedalam vaginanya ibu mertuaku. Beberapa menit kemudian kami berganti posisi yaitu ibu mertuaku duduk diatas pangkuanku sambil mengelus elus rambutku dan menggenjot genjot tubuhnya. Akupun menciumi leher, dada dan payudaranya dengan liar dan bringas.  Ibu mertuaku mengeluh keenakan sambil memejamkan mata dan mendesah “aaaaahhh….ooooohhhh…...aaaahhhh….oooooohhhh …..aaaaahhhh……  “  Tak lama kemudian kurasakan air maniku keluar bersamaan dengan air mani ibu mertuaku.  “Kenapa gak dari dulu sih kamu melakukan ini pada mama aaaaahhh….ooooohhhh…...aaaahhhh….oooooohhhh …..aaaaahhhh……   “ sambil mendesah dan memejamkan mata dia bertanya kepadaku. “saya tidak tahu ma… kalau sebenernya mama pengen banget bercinta dengan saya….” Jawabku dengan nada lirih. Setelah beberapa menit  kami berganti posisi lagi. Posisiku sekarang tubuhku berbaring diatas ranjang dan ibu mertuaku menindih tubuhku. Dia berkali kali menggenjot genjot tubunya sendiri sambil mendesah dan memejamkan mata “aaaaahhh….ooooohhhh…...aaaahhhh….oooooohhhh …..aaaaahhhh……   “ waktu terus berlalu kami tertidur sampai pagi diranjang besar itu”
sinar matahari menyorot wajahku dari jendela. Kulihat ibu mertuaku sedang duduk tersenyum diatas ranjang sambil memandangku. “ayo bangun sayaaaang udah pagi nih” sapa ibu mertuaku sambil mengeringkan  rambutnya yang basah
“mama…uda pagi yah…ma…. Ma saya pengen lagi nih.. langsung ku ciumi lehernya sambil memeluknya dari belakang. “eits… eits… jangan jangan jangan gak boleh  gak boleh…. Kemarin aja jual mahal sama mama…. Sekarang kamu sendiri yang minta” sahut mamaku sambil ketawa kecil. “mending kamu mandi dulu sana gi…. Habis itu kita sarapan dulu baru deh kita lanjutin lagi ronde keduanya…. Gimana sayang tawaran mama? Mau gak? Kalo gak mau yah kamu gak boleh nyentuh mama lagi” tawar ibu mertuaku. “ya deh ya deh… aku mau” sahutku dengan ketawa.
Habis mandi dan sarapan pagi, siang sampai sore aku melakukannya lagi dikamar itu. Malamnya aku dan ibu mertuaku jalan jalan ke pantai Kuta. Setelah pulang dari pantai Kuta, malam hari kira kira pukul 12 malam aku melakukan ronde ke 3 dengan ibu mertuaku. Waktu terus berlalu. Sepulang dari Bali secara diam diam kami juga sering melakukan hubungan sex diHotel tanpa sepengetahuan istriku dan papa mertuaku.

41 komentar:

  1. Buat Gadis ABG ataupun Tante yang ada di Wilayah Jabotabek, yang mau ML dan Orgasme berkali kali, Hubungi aku aja, Aku orangnya asik kok, Burungku gede lagi... Mau coba ??? Call me ya : 0819 0524 5544 ... Aku tunggu lho... Salam manis ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEMENAX SPERMA PRIA sebagai penyubur sel sperma sehingga akan mempermudah proses hamil sekaligus membuat hubungan seks semakin menggairahkan,dengan mengkonsumsi Semenax Kapsul Herbal Canada ini maka kwalitas dan kwantitas sperma meningkat drastis.ini sangat cocok digunakan untuk anda yang menginginkan sperma dengan kwlaitas yang bagus sehingga akan memudahkan anda memperoleh keturunan sekaligus menjadikan hubungan suami istri semakin menakjubkan.

      Hapus
    2. [Please Fuck Me] ABG Berkerudung Lagi Blowjob Di Dalam Gubug Derita..Penuh Dengan Nafsu

      [Please Fuck Me] ABG Lagi Dientot Bergantian Sampai Terengah-engah Kecapean.

      [Please Fuck Me] Kasihan tuh Memeknya diangguri..Agan Mau..!!!!

      [Please Fuck Me] Pemerkosaan Cewek Susu Gede Pentil Mungil..Mantap Banget.

      [Please Fuck Me] Cewek Mabok Dientot Rame-rame..Mulus gan.

      [Please Fuck Me] Ngentot Cewek cantik Toket Besar Dan Mulus..Durasi lama.

      [Please Fuck Me] Sepasang Pelajar Lagi Pamer Ngentot Hot..Mantap gan.

      [Please Fuck Me] Dogy Style...Sepasang ABG Lagi Ngentot sambil Pamer Gaya.

      [Please Fuck Me] Kecil-kecil Jago Ngentot..Bkin Nafsu.

      [Please Fuck Me] Intan....Sicantik Yang Suka Ngentot.

      [Please Fuck Me] Lagi Ngintip Ekspresi Wajah Pelajar Lagi Ngentot.

      [Please Fuck Me] Sepasang ABG Lagi Ngentot Gaya Berdiri..Berkerudung Hitam.

      [Please Fuck Me] Ngintip Susu Gede Pentil Mungil ABG Mandi ..Hot Banget Gan.

      [Please Fuck Me] Meki Perawan Kena Sodok dua Jari..Seret Banget

      [Please Fuck Me] Scandal perekrutan SPG..Harus Berani Bugil.

      [Please Fuck Me] Cantik Mulus..Tapi Hobinya Ngentot.

      [Please Fuck Me] Sepasang Muda Mudi Lagi Ngentot di Kebun

      [Please Fuck Me] Sepasang ABG Ngentot DiTangga.."Ga Kebagian Hotel"


      ………… /´¯/) Click Any Link For Porn Video
      ……….,/¯../ /
      ………/…./ /
      …./´¯/’…’/´¯¯.`•¸
      /’/…/…./…..:^.¨¯\
      (‘(…´…´…. ¯_/’…’/
      \……………..’…../
      ..\’…\………. _.•´
      …\…………..(
      ….\…………..\.

      Hapus
    3. Cerita Sex Indonesia - Dokter Jepang Cantik Yang Genit~~~~~~Cerita Sex Indonesia - Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan



      Rahasia Pacar Teman Kost ku~~~~~Penelusuran Erotic stories~~~~~Pemerkosaan terhadap primadona sekolah



      Cerita Seks terbaru Fantasi di akhir pekan~~~~~info Video Porno Indonesia Dan Para Artis Indonesia lebih lengkap clik disini



      Kumpulan Gaya Cerita Ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Indonesia~~~~~Tips Dalam Mendapatkan Wanita Idaman Anda Dalam Kumpulan Cerita Dewasa Kategori Artikel Sex



      Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot~~~~~Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet



      Cerita Dewasa 2014-2015 Jeritan Pembawa Nikmat~~~~~Cerita Seks - Ngentot Merayakan Kelulusan SMA Pacarku~~~~~mahasiswi bercinta di kontrakan



      Cerita Seks Dengan Tante Murni Cerita Seks Panas Terbaru~~~~~Aku Ngentot 3 Cewek Cantik Bangat~~~~~Cerita Sex Artis Cantik Cynthiara Alona



      ngentot degan kakak sepupu ketika suaminya lagi gak ada~~~~~Foto Bugil Anita Hara Tanpa Sensor Terbaru~~~~~Karyawan Asing Yang Tangguh Ngesex



      Gambar Gaya Bercinta Paling Hot yang disukai para Wanita~~~~~Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang~~~~~Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule


      Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol

      Kisah Seks dengan Guruku yang Cantik dan Seksi

      Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku

      Cerita Dewasa Hot Bercinta dengan Istri Pembeli Mobil

      Cerita Dewasa Hot-Pesta Sexs Pacarku dan Adiknya

      Hapus
  2. Sukses Selalu Buat Website Bos. Nitip Ya..
    --------------------------------------

    JUAL BOKEP / DVD Porno JEPANG & BARAT MURAH

    Bokep Jepang & Barat Update Tiap Hari Senin

    Video Bokep Pilihan Kualitas Bening & Top!

    LEBIH DARI 1400 PAKET BOKEP BISA DIPILIH!!

    BOLEH PILIH PER JUDUL

    KLIK SINI - KLIK SINI - KLIK SINI



    http://bitly.com/jualbokepavmansion


    ----------------------------------

    BalasHapus
    Balasan
    1. blog saya lg blogwalking... jika berkenan berkunjung ya mas..makacih

      ALAT BANTU PRIA klik disini.............................................................................................
      ? Vagina Senter / Menambah Kenikmatan Dalam Onani Anda
      ? Boneka Full Body Asli Cantik

      ALAT BANTU WANITA klik disini.............................................................................................
      ?Penis Elektrik Telor Tempel
      ? Penis Mutiara Maju Mundur

      PEMBESAR PENIS NO.1 klik disini.............................................................................................
      ? VIMAX Herbal (Pembesar Dan Perpanjang Penis Hingga 3-6cm
      ?VigRX Plus Pil Pembesar Penis
      ? Celana Hernia Magnetik
      ? SEMENAX Obat pengental Sperma | Obat Semenax Penyubur Sperma Herbal

      PRODUK LAIN NYA.......................................................................................................................
      ? Obat Perangsang Sex Wanita_5 Manit
      ? Pil Pembesar Payudara (Breast Lift-Up Beauty)
      ? KOSMETIK KECANTIKAN
      ? OBAT KUAT SEKS TAHAN LAMA
      ? OBAT PELANGSING BADAN HERBAL TERCEPAT NO.1
      ? ANEKA RING SILICON
      ? KONDOM SILICON


      RISTY SHOP TERPERCAYA SEJAK 1991
      Produk-Produk yang kami tawarkan merupakan produk bermutu dan berkualitas, yang sudah banyak pelanggan kami yang membuktikannya,bahkan meraka tidak ragu untuk ikut serta memasarkan produk kami dan menjadi Agen, karena sangat mantap dan manjur khasiatnya... BUKTIKAN SENDIRI..!

      Jika anda berminat dengan produk-produk kami, Silahkan hubungi kami.

      Kunjungi website Kami :
       pin: 27FCCC7F
      @anekakosmetik
      www.pembesarpenis.asia
      www.tokoobatherbal69.com

      Hapus
  3. metode exjilq adalah cara terbaik untuk memperbesar penis karena menggabungkan alat extender dan teknik urut arab jilq.. hasilnya cepat dan aman
    untuk info lengkap silahkan lihat di blog saya
    dan untuk konsultasi dan pemesanan hubungi 085759662236

    BalasHapus
  4. kut Nyimak di web anda mas. klo Sempat Berkunjung Di Blog Saya ya..makasih

    #OBAT Utuk menggairahkan Pasangan#
    Obat Perangsang Wanita Bikin Horny

    Obat Perangsang Bikin Pasangan Anda Mau ML



    " Pembesar Penis Untuk Pria Dewasa "

    1. Vimax Oil Besar Panjang Penis Alami

    2. Cara Membesarkan Penis Permanent

    3. VigRX Plus Pembesar Alat Vital Herbal

    4. Faktanya Minyak Lintah Bisa Besarkan Penis

    5. Cara Membesarkan Penis Permanen.

    6. Obat Menyuburkan SPERMA



     " Tips Merawat Kulit "

    1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

    2. Cream Penghilang Jerawat

    3. Cream Pemutih Wajah Alami



    " Cara Melangsingkan Perut "

    1. Cara Mengecilkan Perut Alami

    2. Obat Pelangsing Badan Herbal

    " Obat Tahan Lama Seks"
    1. Obat Kuat Tahan Lama Seks
    2.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/obat-penghilang-tattoo-permanent-ampuh.html
    3.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-menghapus-sulam-bibir-patent.html
    4.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-penghilang-tattoo-sulam-alis.html

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus


  6. gue suka nih blognya haH4haha,,

    Nitip Lapak! smoga blognya makin banyak pengunjung!!
    --------------------------------------------------------------------
    http://bokep18th.blogspot.com
    Video bokep 3gp downlod gratis di http://bokep18th.blogspot.com
    --------------------------------------------------------------------

    => Video Bokep | Anak Kecil Dirayu Bokap Tiri.3gp
    =>  Video XXX | Japanese Cute ayumi.3gp
    => Video Bokep | Anak Kecil Dirayu Bokap Tiri.3gp
    => Video XXX | Anak SMA gilir Guru Yang Sexy
    => Video XXX | anak SMA japan vs Barat.3gp
    => Video xxx Dikamar Mandi, japan.3gp
    => Video Abg Cantik Mekinya Rapet.3gp

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

  8. =================

    VIDEO HOT TERBARU
    =================


    KORBAN OBAT PERANGSANG


    WOT NIKMAT


    CEWE NGOCOK KONTOL


    OBAT AWET MUDA


    NGENTOT YUK


    DOYAN NGENTOT


    MEMEK ARTIS


    ++++++ +++++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ +++
    ++ ++ ++ +++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++
    ++ +++++ ++ +++ +++++ ++ ++ ++ ++ ++
    ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++
    ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ +++ +++















    BalasHapus
  9. SEMENAX SPERMA PRIA sebagai penyubur sel sperma sehingga akan mempermudah proses hamil sekaligus membuat hubungan seks semakin menggairahkan,dengan mengkonsumsi Semenax Kapsul Herbal Canada ini maka kwalitas dan kwantitas sperma meningkat drastis.ini sangat cocok digunakan untuk anda yang menginginkan sperma dengan kwlaitas yang bagus sehingga akan memudahkan anda memperoleh keturunan sekaligus menjadikan hubungan suami istri semakin menakjubkan.

    BalasHapus
  10. Numpang share gan !!!!!!!

    DIJUAL OBAT BIUS !!!

    HARGA TERBARU CEK !

    Permisi agan-agan, saya menjual OBAT BIUS, buatan Merck Jerman, Punya saya kemurniannya diatas 99%! Dan ini merupakan obat bius termurni yang dibikin buat pasar, jadi jangan tanya gan apa ada campurannya? dll, ini sudah laboratory grade / standar laboratorium dan dibikin buat standar penelitian. Jadi bukan obat bius abal-abal atau murahan yang dicampuri, dll. Lihat aja gambarnya ya! di http://www.obatbiuscair.com/ - http://www.obatbiusdewasa.com/.

    ===>> Obat Bius Cair ( LiQuid Sex )

    ===>> Obat Bius Hirup ( Chloroform )

    ===>> Obat Bius Spray ( Chloretil )

    ===>> Obat Bius Serbuk ( Soporific )

    ===>> Obat Penenang ( Rohypnol )

    ===>> Obat Perangsang ( Viagra Cair )

    Info Lebih Lengkap Kunjungi Website Kami :

    http://www.obatbiuscair.com/

    http://www.obatbiusdewasa.com/

    PIN BB

    21E4C915



























    Foto Hot

    BalasHapus
  11. DOWNLOAD FREE BOKEP HIGH QUALITY

    TEMPATNYA VIDEO SCANDAL ARTIST, AMATIR, BOKEP

    DOWNLOAD FREE BOKEP HIGH QUALITY

    BalasHapus
  12. ____________________________________________________
    ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾

    ---------------------- http://dahagaomm.blogspot.com ----------------------

    --------------------Colection : Photo 17 + & Cerita Hot----------------------

    ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
    --------------------------------->> Warning <<-----------------------------------

    | + | Koleksi Lengkap TARA NADHIRA : Berbagai Pose Hot Pamerin Toket & Memek

    | + | Fenomena " JilBoobs " : Scandal Cewek Berjilbab Dengan Bodi Montok..lagi Trend.

    | + | Video Live : Ngentot Abg Bertudung Yang Liar ..Maen Diatas Kursi Kuno.

    | + | Koleksi Lengkap Photo Hot Agnes Monica..Seksi & Mempesona.

    | + | Bocah Bau Kencur : Pose Hot Dengan Bikini Pamer Susu Montok.

    | + | Ayo Sayangku Remasin Terus Susu ku Yang Montok..Enak Banget Sayang.

    | + | Senyuman Si "V" Yang Mempesona..Apaan tuh..Kayak Bibir Aja.

    | + | Video Live : Aksi Hot Sepasang Abg di Dalam Warung. ( Warteg ) ..Mantap

    | + | Ketahuan Ngentot : Ekspresi Wajah Ketika Kepergok Ngentot Dalam Mobil..Nyungir - nyungir

    | + | Nih Cewek Mau Maen Leptop Apa Mau Cuman Tunjukin Lubang memek ya..? Aneh - aneh

    | + | Umbrella Girl : Koleksi Photo Hot Gadis Payung..Ternyata Ada ya Ditempat Kita.

    | + | Pose Hot Abg Sma Bugil : Lagi Pamerin Susu & Memek..Kelakuan Binal.

    | + | Party : Koleksi Photo Bugil Rame - Rame Cewek Lesbian..Hot Banget.

    | + | Video Live : Sepasang Abg Udah Ga Tahan Ngentot Di Tengah Tangga

    | + | Pose Nakal : Model Bergaya Gimana Caranya Memeknya Bisa Ke Foto..Miyami.

    | + | Citra Kirana : Koleksi Photo Hot & Bugil Bintang Sinetron.

    | + | Photo Abg Perawan Jembut Lebat Lagi di Entot.

    | + | Kumpulan Photo Bugil Abg Pamer Susu & Memek..Semua Nafsuin

    | + | Susu Abg Gede & Menantang Ujung Puting Mengkilap.

    | + | Model Hot : Gaya Hot Susu Gede Bulet Menantang . Puting Bulet Menantang

    | + | Cerita Hot : Ku entot Istri Om Beny Yang Binal..Akhh Ughh

    | + | Tips & Triks Seks : Tips Agar Wanita Cepat Terangsang Saat Berhubungan.

    | + | Cerita Hot : Asyiknya Mesum Dengan Abg SMP

    BalasHapus
  13. " TOKO PASUTRI ''

    Produk Obat kuat herbal, Obat / alat pembesar MR.P & sex toys pria/wanita murah terlengkap”.

    Cus Service Hp : 082225519950, BB : 292C9FBB.

    Info lengkap : www.pembesarpenispaten.net

    1. PRODUK OBAT KUAT HERBAL :

    @- Viagra U.S.A
    @- Africa black ant
    @- viagra australia
    @- procomil spray
    @- cialis england
    @- maximum power full
    @- sony tablet herbal
    @- maxman USA
    @- dll

    2. PRODUK PEMBESAR KELAMIN PRIA :

    @- Vacum BIGLONG Mr. P
    @- vimax canada herbal
    @- vigRX plus USA
    @- celana vakou magnetic USA
    @- cobra oil USA
    @- lintah oil USA
    @- lintah papua super
    @- black mamba afrika
    @- arabian oil
    @- dll.

    3. PRODUK PERANGSANG WANITA :

    @- sex drop germani ( cair )
    @- potenzol USA ( cair )
    @- Black ant ( serbuk)
    @-sex love permen karet

    4. ANEKA KONDOM&RING SILICON :

    @- kondom berduri silicon
    @- kondom elektrik silicon
    @- kondom getar silicon
    @- kondom lele silicon
    @- kondom mutiara silicon
    @- dll

    5. PRODUK ALAT BANTU SEX PRIA :

    @- boneka sex ful body Cantik
    @- vegy manual
    @- vegy tabung
    @- vegy center baby pussy
    @- vegy pantat bulu Elektrik
    @- vegy bulu getar
    @- vegy getar goyang suara
    @- dll.

    6. PRODUK ALAT BANTU SEX WANITA :

    @- dildo bertelur
    @- dildo tempel getar
    @- dildo mutiara
    @- penggeli vagy
    @- dildo manual silicon
    @- dildo ikat pinggang
    @- dildo bendera
    @- dildo saky
    @- dildo kepala dua
    @- dildo getar goyang maju-mundur dll ,

    Melayani :
    -Dropsip -Reseller -Grosir

    cus.service :

    082225519950 (simpati)
    Ввм™ : 292C9FBB

    Toko online Terlengkap & termurah seindonesia, mutu dan kualitas no.1

    Alat Bantu Sex

    BalasHapus

 
Cerita Ngentot memek enak sama Cewek bugil Sexy © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters