Label:

ngentot tante perawan mak nyuss

Sesaat lamanya aku hanya berdiri di depan pintu gerbang sebuah rumah mewah tetapi berarsitektur gaya Jawa kuno. Hampir separuh bagian rumah di depanku itu adalah terbuat dari kayu jati tua yang super awet. Di depan terdapat sebuah pendopo kecil dengan lampu gantung kristalnya yang antik. Lantai keramik dan halaman yang luas dengan pohon-pohon perindangnya yang tumbuh subur memayungi seantero lingkungannya. Aku masih ingat, di samping rumah berlantai dua itu terdapat kolam ikan nila yang dicampur dengan ikan tombro, greskap, dan mujair. Sementara ikan geramah dipisah, begitu juga ikan lelenya. Di belakang sana masih dapat kucium adanya peternakan ayam kampung dan itik. Tante Yustina memang seorang arsitek kondang dan kenamaan.

Enam tahun aku tinggal di sini selama sekolah SMU sampai D3-ku, sebelum akhirnya aku lulus wisuda pada sebuah sekolah pelayaran yang mengantarku keliling dunia. Kini hampir tujuh tahun aku tidak menginjakkan kakiku di sini. Sama sekali tidak banyak perubahan pada rumah Tante Yus. Aku bayangkan pula si Vivi yang dulu masih umur lima tahun saat kutinggalkan, pasti kini sudah besar, kelas enam SD.

Kulirik jarum jam tanganku, menunjukkan pukul 23:35 tepat. Masih sesaat tadi kudengar deru lembut taksi yang mengantarku ke desa Kebun Agung, Sleman yang masih asri suasana pedesaannya ini. Suara jangkrik mengiringi langkah kakiku menuju ke pintu samping. Sejenak aku mencari-cari dimana dulu Tante Yus meletakkan anak kuncinya. Tanganku segera meraba-raba ventilasi udara di atas pintu samping tersebut. Dapat. Aku segera membuka pintu dan menyelinap masuk ke dalam.

Sejenak aku melepas sepatu ket dan kaos kakinya. Hmm, baunya harum juga. Hanya remang-remang ruangan samping yang ada. Sepi. Aku terus saja melangkah ke lantai dua, yang merupakan letak kamar-kamar tidur keluarga. Aku dalam hati terus-menerus mengagumi figur Tante Yus. Walau hidup menjanda, sebagai single parents, toh dia mampu mengurusi rumah besar karyanya sendiri ini. Lama sekali kupandangi foto Tante Yus dan Vivi yang di belakangnya aku berdiri dengan lugunya. Aku hanya tersenyum.

Kuperhatikan celah di bawah pintu kamar Vivi sudah gelap. Aku terus melangkah ke kamar sebelahnya. Kamar tidur Tante Yus yang jelas sekali lampunya masih menyala terang. Rupanya pintunya tidak terkunci. Kubuka perlahan dan hati-hati. Aku hanya melongo heran. Kamar ini kosong melompong. Aku hanya mendesah panjang. Mungkin Tante Yus ada di ruang kerjanya yang ada di sebelah kamarnya ini. Sebentar aku menaruh tas ransel parasit dan melepas jaket kulitku. Berikutnya kaos oblong Jogja serta celana jeans biruku. Kuperhatikan tubuhku yang hitam ini kian berkulit gelap dan hitam saja. Tetapi untungnya, di tempat kerjaku pada sebuah kapal pesiar itu terdapat sarana olah raga yang komplit, sehingga aku kian tumbuh kekar dan sehat.

Tidak perduli dengan kulitku yang legam hitam dengan rambut-rambut bulu yang tumbuh lebat di sekujur kedua lengan tangan dan kakiku serta dadaku yang membidang sampai ke bawahnya, mengelilingi pusar dan terus ke bawah tentunya. Air. Ya aku hanya ingin merasakan siraman air shower dari kamar mandi Tante Yus yang bisa hangat dan dingin itu. Aku hendak melepas cawat hitamku saat kudengar sapaan yang sangat kukenal itu dari belakangku.

“Andrew..? Kaukah itu..?”
Aku segera memutar tubuhku. Aku sedikit terkejut melihat penampilan Tante Yus yang agak berbeda. Dia berdiri termangu hanya mengenakan kemeja lengan panjang dan longgar warna putih tipis tersebut dengan dua kancing baju bagian atasnya yang terlepas. Sehingga aku dapat melihat belahan buah dadanya yang kuakui memang memiliki ukuran sangat besar sekali dan sangat kencang, serta kenyal. Aku yakin, Tante Yus tidak memakai BH, jelas dari bayangan dua bulatan hitam yang samar-samar terlihat di ujung kedua buah dadanya itu. Rambutnya masih lebat dipotong sebatang bahunya. Kulit kuning langsat dan bersih sekali dengan warna cat kukunya yang merah muda.



“Ngg.., selamat malam Tante Yus… maaf, keponakanmu ini datang dan untuk berlibur di sini tanpa ngebel dulu. Maaf pula, kalau tujuh tahun lamanya ini tidak pernah datang kemari. Hanya lewat surat, telpon, kartu pos, e-mail.., sekali lagi, saya minta maaf Tante. Saya sangat merindukan Tante..!” ucapku sambil kubiarkan Tante Yus mendekatiku dengan wajah haru dan senangnya.

“Ouh Andrew… ouh..!” bisik Tante Yus sambil menubrukku dan memelukku erat-erat sambil membenamkan wajahnya pada dadaku yang membidang kasar oleh rambut.

Aku sejenak hanya membalas pelukannya dengan kencang pula, sehingga dapat kurasakan desakan puting-puting dua buah dadanya Tante Yus.

“Kau pikir hanya kamu ya, yang kangen berat sama Tante, hmm..? Tantemu ini melebihi kangennya kamu padaku. Ngerti nggak..? Gila kamu Andrew..!” imbuhnya sambil memandangi wajahku sangat dekat sekali dengan kedua tangannya yang tetap melingkarkan pada leherku, sambil kemudian memperhatikan kondisi tubuhku yang hanya bercawat ini. Tante Yustina tersenyum mesra sekali.

Aku hanya menghapus air matanya. Ah Tante Yus…

“Ya, untuk itulah aku minta maaf pada Tante…”

“Tentu saja, kumaafkan..” sahutnya sambil menghela nafasnya tanpa berkedip tetap memandangiku, “Kamu tambah gagah dan ganteng Andrew. Pasti di kapal, banyak crew wanita yang bule itu jatuh cinta padamu. Siapa pacarmu, hmm..?”

“Belum punya Tante. Aku masih nabung untuk membina rumah tangga dengan seorang, entah siapa nanti. Untuk itu, aku mau minta Tante bikinkan aku desain rumah…”

“Bayarannya..?” tanya Tante Yus cepat sambil menyambar mulutku dengan bibir tipis Tante Yus yang merah.

Aku terkejut, tetapi dalam hati senang juga. Bahkan tidak kutolak Tante Yus untuk memelukku terus-menerus seperti ini. Tapi sialnya, batang kemaluanku mulai merinding geli untuk bangkit berdiri. Padahal di tempat itu, perut Tante Yus menekanku. Tentu dia dapat merasakan perubahan kejadiannya.

“Aku… ngg…”

“Ahh, kamu Andrew. Tante sangat kangen padamu, hmm… ouh Andrew… hmm..!” sahut Tante Yus sambil menerkam mulutku dengan bibirnya.

Aku sejenak terkejut dengan serbuan ganas mulut Tante Yus yang kian binal melumat-lumat mulutku, mendesak-desaknya ke dalam dengan buas. Sementara jemari kedua tangannya menggerayangi seluruh bagian kulit tubuhku, terutama pada bagian punggung, dada, dan selangkanganku. Tidak karuan lagi, aku jadi terangsang. Kini aku berani membalas ciuman buas Tante Yus. Nampaknya Tante Yus tidak mau mengalah, dia bahkan tambah liar lagi. Kini mulut Tante Yus merayap turun ke bawah, menyusuri leherku dan dadaku. Beberapa cupangan yang meninggalkan warna merah menghiasi pada leher dan dadaku. Kini dengan liar Tante Yus menarik cawatku ke bawah setelah jongkok persis di depan selangkanganku yang sedikit terbuka itu. Tentu saja, batang kemaluanku yang sebenarnya telah meregang berdiri tegak itu langsung memukul wajahnya yang cantik jelita.

“Ouh, gila benar. Tititmu sangat besar dan kekar, An. ouh… hmmm..!” seru bergairah Tante Yus sambil memasukkan batang kejantananku ke dalam mulutnya, dan mulailah dia mengulum-ngulum, yang seringkali dibarengi dengan mennyedot kuat dan ganas.

Sementara tangan kanannya mengocok-ngocok batang kejantananku, sedang jemari tangan kirinya meremas-remas buah kemaluanku. Aku hanya mengerang-ngerang merasakan sensasi yang nikmat tiada taranya. Bagaimana tidak, batang kemaluanku secara diam-diam di tempat kerjaku sana, kulatih sedemikian rupa, sehingga menjadi tumbuh besar dan panjang. Terakhir kuukur, batang kejantanan ini memiliki panjang 25 sentimeter dengan garis lingkarnya yang hampir 20 senti. Rambut kemaluan sengaja kurapikan.

Tante Yus terus-menerus masih aktif mengocok-ngocok batang kemaluanku. Remasan pada buah kemaluanku membuatku merintih-rintih kesakitan, tetapi nikmat sekali. Bahkan dengan gilanya Tante Yus kadangkala memukul-mukulkan batang kemaluanku ini ke seluruh permukaan wajahnya. Aku sendiri langsung tidak mampu menahan lebih lama puncak gairahku. Dengan memegangi kepala Tante Yus, aku menikam-nikamkan batang kejantananku pada mulut Tante Yus. Tidak karuan lagi, Tante Yus jadi tersedak-sedak ingin muntah atau batuk. Air matanya malah telah menetes, karena batang kejantananku mampu mengocok sampai ke tenggorokannya.

Pada satu kesempatan, aku berhasil mencopot kemejanya. Aku sangat terkejut saat melihat ukuran buah dadanya. Luar biasa besarnya. Keringat benar-benar telah membasahi kedua tubuh kami yang sudah tidak berpakaian lagi ini. Dengan ganas, kedua tangan Tante Yus kini mengocok-ngocok batang kemaluanku dengan genggamannya yang sangat erat sekali. Tetapi karena sudah ada lumuran air ludah Tante Yus, kini jadi licin dan mempercepat proses ejakulasiku.

“Crooot… cret.. croot… creeet..!” menyemprot air maniku pada mulut Tante Yus. Saat spermaku muncrat, Tante Yus dengan lahap memasukkan batang kemaluanku kembali ke dalam mulutnya sambil mengurut-ngurutnya, sehingga sisa-sisa air maniku keluar semua dan ditelan habis oleh Tante Yus.

“Ouhh… ouh.. auh Tante… ouh..!” gumamku merasakan gairahku yang indah ini dikerjai oleh Tante Yus.

“Hmmm… Andrew… ouh, banyak sekali air maninya. Hmmm.. lezaat sekali. Lezat. ouh…hmmm..!” bisik Tante Yus menjilati seluruh bagian batang kemaluanku dan sisa-sisa air maninya.

Sejenak aku hanya mengolah nafasku, sementara Tante Yus masih mengocok-ngocok dan menjilatinya.

“Ayo, Andrew… kemarilah Sayang.., kemarilah Baby..!” pintanya sambil berbaring telentang dan membuka kedua belah pahanya lebar-lebar.

Aku tanpa membuang waktu lagi, terus menyerudukkan mulutku pada celah vagina Tante Yus yang merekah ingin kuterkam itu. Benar-benat lezat. Vagina Tante Yus mulai kulumat-lumat tanpa karuan lagi, sedangkan lidahku menjilat-jilat deras seluruh bagian liang vaginanya yang dalam. Berulang kali aku temukan kelentitnya lewat lidahku yang kasar. Rambut kemaluan Tante Yus memang lebat dan rindang. Cupangan merah pun kucap pada seluruh bagian daging vagina Tante Yus yang menggairahkan ini. Tante Yus hanya menggerinjal-gerinjal kegelian dan sangat senang sekali nampaknya. Kulirik tadi, Tante Yus terus-menerus melakukan remasan pada buah dadanya sendiri sambil sesekali memelintir puting-putingnya. Berulang kali mulutnya mendesah-desah dan menjerit kecil saat mulutku menciumi mulut vaginanya dan menarik-narik daging kelentitnya.

“Ouh Andrew… lakukan sesukamu.. ouh.., lakukan… please..!” pintanya mengerang-erang deras.

Selang sepuluh menit kemudian, aku kini merayap lembut menuju perutnya, dan terus merapat di seluruh bagian buah dadanya. Dengan ganas aku menyedot-nyedot puting payudaranya. Tetapi air susunya sama sekali tidak keluar, hanya puting-puting itu yang kini mengeras dan memanjang membengkak total. Di buah dadanya ini pula aku melukiskan cupanganku banyak sekali. Berulang kali jemariku memilin-milin gemas puting-puting susu Tante Yus secara bergantian, kiri kanan. Aku kini tidak tahan lagi untuk menyetubuhi Tanteku. Dengan bergegas, aku membimbing masuk batang kemaluanku pada liang vaginanya.

“Ooouhkk.. yeaaah… ayoo.. ayooo… genjot Andrew..!” teriak Tante Yus saat merasakan batang kejantananku mulai menikam-nikam liar mulut vaginanya.

Sambil menopang tubuhku yang berpegangan pada buah dadanya, aku semakin meningkatkan irama keluar masuk batang kemaluanku pada vagina Tante Yus. Wanita itu hanya berpegangan pada kedua tanganku yang sambil meremas-remas kedua buah dadanya.

“Blesep… sleeep… blesep..!” suara senggama yang sangat indah mengiringi dengan alunan lembut. Selang dua puluh menit puncak klimaks itu kucapai dengan sempurna, “Creeet… croot… creeet..!”

“Ouuuhhhkk.. aooouhkk… aaahhk..,” seru Tante Yus menggelepar-gelepar lunglai.

“Tante… ouhhh..!” gumamku merasakan keletihanku yang sangat terasa di seluruh bagian tubuhku.

Dengan batang kemaluan yang masih tetap menancap erat pada vagina Tante Yus, kami jatuh tertidur. Tante Yus berada di atasku.

46 komentar:

  1. Balasan
    1. Sukses Selalu Buat Website Bos. Nitip Ya..
      --------------------------------------

      JUAL BOKEP / DVD Porno JEPANG & BARAT MURAH

      Bokep Jepang & Barat Update Tiap Hari Senin

      Video Bokep Pilihan Kualitas Bening & Top!

      LEBIH DARI 1400 PAKET BOKEP BISA DIPILIH!!

      BOLEH PILIH PER JUDUL

      KLIK SINI - KLIK SINI - KLIK SINI



      http://bitly.com/jualbokepavmansion


      ----------------------------------

      Hapus
    2. ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤

      ----->Nonton Video & Gambar Hot<----

      ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
      -----------http://nontonnvideo.blogspot.com----------
      ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
      --------------------------------------------------------------------------

      -- Cewek Cantik Pinter Nyepong ..Tapi Juga Pinter Banget Diajak Ngentot.

      -- Cewek Cantik Lagi Nafsu Jilatin Burung Yang Lagi Tegang..Mantap Mas.

      -- Abg Hot Body Montok Pakai CD & Bra Warna Pink Yang Menggoda

      -- Video Online : Siapa Nih Cewek Montok. ?.Menunggu Pasangan Untuk Dipuasin.

      -- Video Online : Asyiknya Bisa Mainin Susu Teman Sekantor Yang Montok

      -- WOT : Women On Top Gaya Ngentot Yang Disukai Abg Jaman Sekarang.

      -- Dibalik Jilbab Yang Anggun Ternyata Abg ini Suka Juga Photo Bugil..Bikin Penasaran.

      -- Tante Hot : Janda Beranak Satu Susunya Masih Menantang Gan.

      -- Video Online : Asyiknya Cipokan Di Dalam Hutan..Ngentot Lagi.

      -- Foto Toket Mancung Abg Bertatto.. Hot Dan Tegang

      ---------------------------------------------------------------------------
      ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
      ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
      ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
      ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
      ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤

      Hapus
    3. SEMENAX SPERMA PRIA sebagai penyubur sel sperma sehingga akan mempermudah proses hamil sekaligus membuat hubungan seks semakin menggairahkan,dengan mengkonsumsi Semenax Kapsul Herbal Canada ini maka kwalitas dan kwantitas sperma meningkat drastis.ini sangat cocok digunakan untuk anda yang menginginkan sperma dengan kwlaitas yang bagus sehingga akan memudahkan anda memperoleh keturunan sekaligus menjadikan hubungan suami istri semakin menakjubkan.

      Hapus
    4. [Please Fuck Me] ABG Berkerudung Lagi Blowjob Di Dalam Gubug Derita..Penuh Dengan Nafsu

      [Please Fuck Me] ABG Lagi Dientot Bergantian Sampai Terengah-engah Kecapean.

      [Please Fuck Me] Kasihan tuh Memeknya diangguri..Agan Mau..!!!!

      [Please Fuck Me] Pemerkosaan Cewek Susu Gede Pentil Mungil..Mantap Banget.

      [Please Fuck Me] Cewek Mabok Dientot Rame-rame..Mulus gan.

      [Please Fuck Me] Ngentot Cewek cantik Toket Besar Dan Mulus..Durasi lama.

      [Please Fuck Me] Sepasang Pelajar Lagi Pamer Ngentot Hot..Mantap gan.

      [Please Fuck Me] Dogy Style...Sepasang ABG Lagi Ngentot sambil Pamer Gaya.

      [Please Fuck Me] Kecil-kecil Jago Ngentot..Bkin Nafsu.

      [Please Fuck Me] Intan....Sicantik Yang Suka Ngentot.

      [Please Fuck Me] Lagi Ngintip Ekspresi Wajah Pelajar Lagi Ngentot.

      [Please Fuck Me] Sepasang ABG Lagi Ngentot Gaya Berdiri..Berkerudung Hitam.

      [Please Fuck Me] Ngintip Susu Gede Pentil Mungil ABG Mandi ..Hot Banget Gan.

      [Please Fuck Me] Meki Perawan Kena Sodok dua Jari..Seret Banget

      [Please Fuck Me] Scandal perekrutan SPG..Harus Berani Bugil.

      [Please Fuck Me] Cantik Mulus..Tapi Hobinya Ngentot.

      [Please Fuck Me] Sepasang Muda Mudi Lagi Ngentot di Kebun

      [Please Fuck Me] Sepasang ABG Ngentot DiTangga.."Ga Kebagian Hotel"


      ………… /´¯/) Click Any Link For Porn Video
      ……….,/¯../ /
      ………/…./ /
      …./´¯/’…’/´¯¯.`•¸
      /’/…/…./…..:^.¨¯\
      (‘(…´…´…. ¯_/’…’/
      \……………..’…../
      ..\’…\………. _.•´
      …\…………..(
      ….\…………..\.

      Hapus
  2. Buat Gadis ABG ataupun Tante yang ada di Wilayah Jabotabek, yang mau ML dan Orgasme berkali kali, Hubungi aku aja, Aku orangnya asik kok, Burungku gede lagi... Mau coba ??? Call me ya : 0819 0524 5544 ... Aku tunggu lho... Salam manis ...

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
      ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
      ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

      KOLEKSI PHOTO HOT DAN MENANTANG

      ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
      ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

      Siap Untuk di Lihat dan di Nikmati
      =======================================================

      KOLEKSI PHOTO HOT DAN MENANTANG

      ★ ★Memek Abg Sma Penuh Bulu : Asyiknya Nih Para Abg Lagi Kangkangin Mekinya.

      ★ ★Pose-pose Photo Hot Sandra Dewi..Ada Yang Bugil Gan.

      ★ ★Tato memek : Imut Banget nih tattonya Di memek Sempit..Lucu Pisan

      ★ ★Pengen Lihat Ekspresi.? Wajah Ketika Sehabis Ngentot..Capeee mas.

      KOLEKSI PHOTO HOT DAN MENANTANG

      ★ ★Video Live : Penyanyi Dangdut mesum ditonton Ribuan Orang.

      ★ ★Ngentot Rame-rame : Sensasi Sex Party Hot Seksi ..Mantap.

      ★ ★Gaya Ngentot Pangku : Sensasi gaya Ngentot yang Hot & Bikin Cewek Ketagihan.

      ★ ★Video Live : Tante Montok Susu Putih Lagi Nyepong Kontol..Hot Men

      ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
      ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
      ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

      Hapus
  4. kut Nyimak di web anda mas. klo Sempat Berkunjung Di Blog Saya ya..makasih

    #OBAT Utuk menggairahkan Pasangan#
    Obat Perangsang Wanita Bikin Horny

    Obat Perangsang Bikin Pasangan Anda Mau ML



    " Pembesar Penis Untuk Pria Dewasa "

    1. Vimax Oil Besar Panjang Penis Alami

    2. Cara Membesarkan Penis Permanent

    3. VigRX Plus Pembesar Alat Vital Herbal

    4. Faktanya Minyak Lintah Bisa Besarkan Penis

    5. Cara Membesarkan Penis Permanen.

    6. Obat Menyuburkan SPERMA



     " Tips Merawat Kulit "

    1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

    2. Cream Penghilang Jerawat

    3. Cream Pemutih Wajah Alami



    " Cara Melangsingkan Perut "

    1. Cara Mengecilkan Perut Alami

    2. Obat Pelangsing Badan Herbal

    " Obat Tahan Lama Seks"
    1. Obat Kuat Tahan Lama Seks
    2.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/obat-penghilang-tattoo-permanent-ampuh.html
    3.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-menghapus-sulam-bibir-patent.html
    4.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-penghilang-tattoo-sulam-alis.html

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus


  6. gue suka nih blognya haH4haha,,

    Nitip Lapak! smoga blognya makin banyak pengunjung!!
    --------------------------------------------------------------------
    http://bokep18th.blogspot.com
    Video bokep 3gp downlod gratis di http://bokep18th.blogspot.com
    --------------------------------------------------------------------

    => Video Bokep | Anak Kecil Dirayu Bokap Tiri.3gp
    =>  Video XXX | Japanese Cute ayumi.3gp
    => Video Bokep | Anak Kecil Dirayu Bokap Tiri.3gp
    => Video XXX | Anak SMA gilir Guru Yang Sexy
    => Video XXX | anak SMA japan vs Barat.3gp
    => Video xxx Dikamar Mandi, japan.3gp
    => Video Abg Cantik Mekinya Rapet.3gp

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

  8. =================

    VIDEO HOT TERBARU
    =================


    KORBAN OBAT PERANGSANG


    WOT NIKMAT


    CEWE NGOCOK KONTOL


    OBAT AWET MUDA


    NGENTOT YUK


    DOYAN NGENTOT


    MEMEK ARTIS


    ++++++ +++++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ +++
    ++ ++ ++ +++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++
    ++ +++++ ++ +++ +++++ ++ ++ ++ ++ ++
    ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++
    ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ +++ +++















    BalasHapus
  9. blog saya lg blogwalking... jika berkenan berkunjung ya mas..makacih

    ALAT BANTU PRIA klik disini.............................................................................................
    ? Vagina Senter / Menambah Kenikmatan Dalam Onani Anda
    ? Boneka Full Body Asli Cantik

    ALAT BANTU WANITA klik disini.............................................................................................
    ?Penis Elektrik Telor Tempel
    ? Penis Mutiara Maju Mundur

    PEMBESAR PENIS NO.1 klik disini.............................................................................................
    ? VIMAX Herbal (Pembesar Dan Perpanjang Penis Hingga 3-6cm
    ?VigRX Plus Pil Pembesar Penis
    ? Celana Hernia Magnetik
    ? SEMENAX Obat pengental Sperma | Obat Semenax Penyubur Sperma Herbal

    PRODUK LAIN NYA.......................................................................................................................
    ? Obat Perangsang Sex Wanita_5 Manit
    ? Pil Pembesar Payudara (Breast Lift-Up Beauty)
    ? KOSMETIK KECANTIKAN
    ? OBAT KUAT SEKS TAHAN LAMA
    ? OBAT PELANGSING BADAN HERBAL TERCEPAT NO.1
    ? ANEKA RING SILICON
    ? KONDOM SILICON


    RISTY SHOP TERPERCAYA SEJAK 1991
    Produk-Produk yang kami tawarkan merupakan produk bermutu dan berkualitas, yang sudah banyak pelanggan kami yang membuktikannya,bahkan meraka tidak ragu untuk ikut serta memasarkan produk kami dan menjadi Agen, karena sangat mantap dan manjur khasiatnya... BUKTIKAN SENDIRI..!

    Jika anda berminat dengan produk-produk kami, Silahkan hubungi kami.

    Kunjungi website Kami :
     pin: 27FCCC7F
    @anekakosmetik
    www.pembesarpenis.asia
    www.tokoobatherbal69.com

    BalasHapus
  10. Numpang share gan !!!!!!!

    DIJUAL OBAT BIUS !!!

    HARGA TERBARU CEK !

    Permisi agan-agan, saya menjual OBAT BIUS, buatan Merck Jerman, Punya saya kemurniannya diatas 99%! Dan ini merupakan obat bius termurni yang dibikin buat pasar, jadi jangan tanya gan apa ada campurannya? dll, ini sudah laboratory grade / standar laboratorium dan dibikin buat standar penelitian. Jadi bukan obat bius abal-abal atau murahan yang dicampuri, dll. Lihat aja gambarnya ya! di http://www.obatbiuscair.com/ - http://www.obatbiusdewasa.com/.

    ===>> Obat Bius Cair ( LiQuid Sex )

    ===>> Obat Bius Hirup ( Chloroform )

    ===>> Obat Bius Spray ( Chloretil )

    ===>> Obat Bius Serbuk ( Soporific )

    ===>> Obat Penenang ( Rohypnol )

    ===>> Obat Perangsang ( Viagra Cair )

    Info Lebih Lengkap Kunjungi Website Kami :

    http://www.obatbiuscair.com/

    http://www.obatbiusdewasa.com/

    PIN BB

    21E4C915



























    Foto Hot

    BalasHapus
  11. DOWNLOAD FREE BOKEP HIGH QUALITY

    TEMPATNYA VIDEO SCANDAL ARTIST, AMATIR, BOKEP

    DOWNLOAD FREE BOKEP HIGH QUALITY

    BalasHapus
  12. ______________________________________________________________

    ----- http://kuaatkuaat.blogspot.com

    ------ Photo Super Hot Super Bugil -----

    ==============================================

    -- Anime Naruto : Ekspresi Hot HINATA ketika Ngentot..Mantap..?

    -- Siapa Sih Gadis Ini : Dibalik Wajah Lugu Susunya Besar Menggantung.

    -- Abg Imut Banget Lagi Pamerin Memek Berbulu Lebat..Bikin Deg deg Suurrr

    -- Bokep Jadul : Koleksi Photo Ngentot jaman Penjajahan Hindia Blanda..Amatir Tapi Bikin Nafsu

    -- Kumpulan Photo Kartun Mesum : Bermacam Gaya Ngentot Hot.

    -- Koleksi Mesum Rame-rame : Ngentot Hot di Tepi pantai ..Sampai Terkencing-kencing

    -- Sapa Ya Yang Ngintip Aku Mandi..Mau Lihat Nih memekku..Ugghhh Asyik

    -- Kelakuan Pelajar Jaman Sekarang..Sukanya Pose-pose Hot Tampilkan Toket Montoknya.

    -- Sensasi Melihat Bokong Semok Lagi Pakai G-string..Bikin Nafsu Gan.

    -- Kumpulan Gaya Ngentot Kamasutra yang Fenomenal..Gambar Hot.

    -- Pengennya Sih Mau Ngerampok..Ehhh Malah Diajakin Ngentot.Bener-bener beruntung.

    -- Pose Hot : Ekspresi Abg Perawan Lagi Buka Baju Dalam Mobil.. Mulus PIsan Mang

    -- Camera Hp : Koleksi Cewek Lagi Uploud Susu Gede Menggantung...Unyu unyu.

    -- Abg Bule Lagi Ngangkang Pamerin memek Merah di Tepi Kolam.

    -- Koleksi Photo Sepasang Abg Lagi Ngenyot Susu Kekasihnya..Mantap.

    ===============================================

    BalasHapus
  13. ____________________________________________________
    ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾

    ---------------------- http://dahagaomm.blogspot.com ----------------------

    --------------------Colection : Photo 17 + & Cerita Hot----------------------

    ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
    --------------------------------->> Warning <<-----------------------------------

    | + | Koleksi Lengkap TARA NADHIRA : Berbagai Pose Hot Pamerin Toket & Memek

    | + | Fenomena " JilBoobs " : Scandal Cewek Berjilbab Dengan Bodi Montok..lagi Trend.

    | + | Video Live : Ngentot Abg Bertudung Yang Liar ..Maen Diatas Kursi Kuno.

    | + | Koleksi Lengkap Photo Hot Agnes Monica..Seksi & Mempesona.

    | + | Bocah Bau Kencur : Pose Hot Dengan Bikini Pamer Susu Montok.

    | + | Ayo Sayangku Remasin Terus Susu ku Yang Montok..Enak Banget Sayang.

    | + | Senyuman Si "V" Yang Mempesona..Apaan tuh..Kayak Bibir Aja.

    | + | Video Live : Aksi Hot Sepasang Abg di Dalam Warung. ( Warteg ) ..Mantap

    | + | Ketahuan Ngentot : Ekspresi Wajah Ketika Kepergok Ngentot Dalam Mobil..Nyungir - nyungir

    | + | Nih Cewek Mau Maen Leptop Apa Mau Cuman Tunjukin Lubang memek ya..? Aneh - aneh

    | + | Umbrella Girl : Koleksi Photo Hot Gadis Payung..Ternyata Ada ya Ditempat Kita.

    | + | Pose Hot Abg Sma Bugil : Lagi Pamerin Susu & Memek..Kelakuan Binal.

    | + | Party : Koleksi Photo Bugil Rame - Rame Cewek Lesbian..Hot Banget.

    | + | Video Live : Sepasang Abg Udah Ga Tahan Ngentot Di Tengah Tangga

    | + | Pose Nakal : Model Bergaya Gimana Caranya Memeknya Bisa Ke Foto..Miyami.

    | + | Citra Kirana : Koleksi Photo Hot & Bugil Bintang Sinetron.

    | + | Photo Abg Perawan Jembut Lebat Lagi di Entot.

    | + | Kumpulan Photo Bugil Abg Pamer Susu & Memek..Semua Nafsuin

    | + | Susu Abg Gede & Menantang Ujung Puting Mengkilap.

    | + | Model Hot : Gaya Hot Susu Gede Bulet Menantang . Puting Bulet Menantang

    | + | Cerita Hot : Ku entot Istri Om Beny Yang Binal..Akhh Ughh

    | + | Tips & Triks Seks : Tips Agar Wanita Cepat Terangsang Saat Berhubungan.

    | + | Cerita Hot : Asyiknya Mesum Dengan Abg SMP

    BalasHapus

 
Cerita Ngentot memek enak sama Cewek bugil Sexy © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters